Posted by : Unknown Senin, 03 Februari 2014

Assalamu’alaikum sahabat pembaca yang baik hatinya, senang rasanya ketika bisa kembali menyapa sahabat melalui siratan kata-kata yang penuh harap membawa hikmah dan manfaat nantinya. Aamiin.

Sahabat pembaca yang baik hatinya bolehkah saya bertanya “Siapakah nama sahabat?” Kenapa saya bertanya nama? Yupz, pagi ini saya disibukkan oleh sebuah buku yang menarik dan mempengaruhi saya untuk membaca sebuah Bab di dalamnya, yaitu tentang hak seorang anak atas orang tuanya. Nah salah satunya adalah tentang do’a orang tua untuk anak. Trus apa hubungannya dengan nama? Baik, sedikit saya akan mengingatkan penelitian yang dilakukan oleh seorang peneliti di Jepang yang bernama Dr. Masaru Emoto yang menyimpulkan bahwa kristal air mampu mendengar dan merespon apa yang didengarkannya, baik akan berubah menjadi Kristal air yang sangat indah ataupun sebaliknya. Padahal, secara teori lebih dari 70% dari tubuh manusia terdiri dari cairan, maka apa yang sering didengar oleh setiap manusia akan mempengaruhi Kristal air di dalam dirinya.


Masih belum nyambung juga dengan nama? Baik, kita lanjutkan. Nama adalah salah satu kata yang paling sering diucapkan orang tua ke anak? Tentunya karena dengan nama itulah orang tua memanggil anak. Dan tentunya tidak berhenti di orang tua kan? Siapapun juga akan memanggil dengan nama itu. Nah, kesimpulannya jika orang tua memberikan nama yang baik, maka anak akan mendengarkan kata-kata panggilan yang baik ketika setiap orang memanggilnya, dan tentunya sebaliknya. So, sahabat pembaca yang baik hatinya, nama adalah sebuah do’a, maka, memberikan nama yang baik untuk anak sama artinya dengan mendoakan kebaikan untuk anak disetiap harinya.


Saya : 100% Kak Wall

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 100% Kak Wall -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -